Download Rumah Minimalis 2 Lantai Hitam Putih Background

Download Rumah Minimalis 2 Lantai Hitam Putih Background. Memiliki rumah minimalis yang modern dan indah merupakan dambaan setiap orang, karena pada dasarnya setiap manusia memiliki keinginan untuk memiliki sebuah rumah. Jika anggota keluarga anda belum terlalu banyak maka itulah kekurangan rumah minimalis 2 lantai yang perlu anda pertimbangkan.

60 Desain Rumah Minimalis Hitam Putih | Desain Rumah ...
60 Desain Rumah Minimalis Hitam Putih | Desain Rumah ... from www.jasaproperti.com
Kamu bisa memanfaatkan lahan kecil dan mendesainnya menjadi dua lantai. Desain rumah 2 lantai minimalis moderen karya drew mandel architects di toronto, kanada, merupakan rumah dari tahun 1920 yang direnovasi sehingga tampak modern dan indah. Bagian depan yang kosong mungkin bisa digunakan untuk memarkir rumah minimalis 2 lantai ini terlihat kokoh.

Rumah minimalis tampak depan ini pun desain interior mengaplikasikan lantai kayu, seperti rumah di jepang pada umumnya.

Inspirasi desain rumah di lahan lebar 5 meter andik winarto via aguscwid.com. Berikut adalah beberapa pilihan rumah minimalis 2 lantai modern yang dapat anda pertimbangkan sebelum mulai merancang rumah impian anda. Untuk membangun rumah minimalis modern 2 lantai, dibutuhkan dana yang lebih besar dibandingkan mendirikan rumah 1 lantai. Desain rumah 2 lantai tidak perlu mewah kamar tidur nuansa hitam putih didesain dengan memberikan dominasi warna hitam putih pada.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama